CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Fasilitas Lengkap  Di  Pademangan Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 8 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan market kerja

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian seluruh alat kerja.
  • Memiliki sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% uang kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga seluruh peserta memiliki keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Jual Speaker Al Quran Bergaransi 1 Tahun Melayani Pengiriman Ke Madura Hub 628990799957

Posting by Admin

Jual Speaker Al Quran Bergaransi 1 Tahun Melayani Pengiriman Ke Madura Hub 628990799957 Selamat Datang di Portal Web Al-AkramSpeaker Murottal Quran bisa diulang perayat, perjuz, persurah, bergaransi 1 tahun, bisa COD. Al-Akram ialah Perusahaan spiritual educational product yang menopang Pondok Digital. Yang fokus dalam menghadirkan teknologi terbaru yang dapat memudahkan dalam mempelajari dan mengajarkan Al Quran. Tak hanya itu Al-Akram juga menjadi te



2 Kali