CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Tanjung Priok Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

Jual Pakan Burung Kacer Di Gambir Kota Jakarta Pusat

Posting by Admin

Jual Pakan Burung Kacer Di Gambir Kota Jakarta Pusat Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora Free Konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung kicau rumahanDikhususkan untuk kicau mania. Telah melalui proses testing yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.Dibuat bermutu prima dengan komposisi bahan terbaik dan diolah dengan teknologi modern seh



4 Kali