CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Fasilitas Lengkap  Di  Tanjung Priok Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 3 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta mempunyai keahlian sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta mempunyai keahlian sesuai kebutuhan market kerja

Sewa Tenda Hajatan Terjangkau Di Jakarta

Posting by Admin

Sewa Tenda Hajatan Terjangkau Di Jakarta Memperkenalkan kamilah yang anda cari. Apapun kebutuhan anda yang berkaitan dengan Rental Genset dan Event Equipment Kami menawarkan solusi tepat untuk membantu merealisasikan KEBUTUHAN Genset dan event Equipment Anda menjadi lebih lancar Unit dan Equipment kami berkualitas serta didukung SDM kami yang berpengalaman mampu bekerja sesuai dengan k



9 Kali