CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Cilincing Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 6 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keterampilan kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga seluruh peserta memiliki keahlian sesuai kebutuhan pasar kerja.

Order Menu Catering Dijamin Fresh Melayani Pengiriman Ke Jatiasih Bekasi Hub 08885640393

Posting by Admin

Order Menu Catering Dijamin Fresh Melayani Pengiriman Ke Jatiasih Bekasi Hub 08885640393 Simple, Healty and Affordable Salah satu keunggulan indonesia merupakan kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di setiap daerah yang ditinggali beragam suku dan etnis. Tidak hanya terlihat eksotik bagi paa turis namun juga unik. Paling tidak itu dapat dilihat dari segi kulinernya yang juga sedikit dimiliki negara lain.Be



3 Kali