CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Fasilitas Lengkap  Di  Cilincing Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai penggunaan seluruh alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai keterampilan sesuai dengan kebutuhan market kerja

Produsen Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Di Ibun Bandung

Posting by Admin

Produsen Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Di Ibun Bandung Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas ialah Produsen Tali Rafia. Kami bukan distributor ataupun toko. Kita adalah produsen dimana kita punya mesin pembuat Tali Rafiadurability bahan baku yang menjadikan customer kita berlangganan t



7 Kali