CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja  Di  Cilincing Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Kontraktor Kontraktor Kolam Renang Berpengalaman Di Limo Depok

Posting by Admin

Kontraktor Kontraktor Kolam Renang Berpengalaman Di Limo Depok KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIKKita adalah Solusi Unggulan bagi Semua Kebutuhan Kolam Renang Kamu!Kami ialah kontraktor di bidang jasa pembuatan serta perbaikan kolam renang beberapa volume dan berbagai model/tipe, yang standar atau customKita melayani jasa pembuatan kolam renang bukan hanya untuk individu tetapi juga untuk pariwisata pemandian, hotel, villa,



4 Kali