CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Sekolah Perhotelan Dijamin Langsung Kerja  Di  Cilincing Kota Jakarta Utara Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Memiliki sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta memiliki keahlian sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Harga Sewa Kantor Harga Terbaik Di Johar Baru Jakarta Pusat Hub 6281310187082

Posting by Admin

Harga Sewa Kantor Harga Terbaik Di Johar Baru Jakarta Pusat Hub 6281310187082 Selamat Datang di Space inn aja working spaceSpace inn aja working space(private office) adalah tempat kerja baru yang menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari ruang meeting private office sampai space meeting dan jaringan wifi untuk mendukung pekerjaan. Terletak di lokasi yang strategis sekali di wilayah jakarta timur



1 Kali