CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Trainer Berpengalaman  Di  Pasar Rebo Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 3 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Lembaga Lowongan Kerja Pembantu Rumah Tangga Bergaransi Bogor Jawa Barat

Posting by Admin

Lembaga Lowongan Kerja Pembantu Rumah Tangga Bergaransi Bogor Jawa Barat Pekerja rumah tangga (akronim PRT), asisten rumah tangga (disingkat ART ) atau pekerja rumah tangga acapkali dikatakan pembantu adalah seseorang yang betugas untuk cakupan rumah tangga majikannya. Pegawai/ Pekerja: ART yang bekerja pada orang lain maupun lembaga/ badan/ industri dengan konsisten juga menerima upah/ upah baik berwujud uang maupun bara



2 Kali