CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Sekolah Perhotelan Fasilitas Lengkap  Di  Pasar Rebo Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan market kerja

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% uang kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Harga Stiker Mobil Kualitas Premium Di Kiaracondong Kota Bandung Jawa Barat Hub 6282170002792

Posting by Admin

Harga Stiker Mobil Kualitas Premium Di Kiaracondong Kota Bandung Jawa Barat Hub 6282170002792 Perlindungan car paint yang baik. Mobil Baru silakan langsung merapat. Pasang PPF anti gores laminasi cat ori. Tampilan transparan dengan kilauan sempurna telah diformulasikan dengan kemampuan antigores selfhealing dan hidrophobic effects. Kami juga menghadirkan Finishing Matte Satin Doff Transparent AntiGores. Berkendara Bebas Khawatir. Mangele Premium Wrapping Wrapro tim akan senang



1 Kali