CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Ciracas Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 5 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga seluruh peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga semua peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

Layanan Konsultan Annual Report Bisnis Di Jakarta Pusat DKI Jakarta Hub 628157915009

Posting by Admin

Layanan Konsultan Annual Report Bisnis Di Jakarta Pusat DKI Jakarta Hub 628157915009 Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) adalah Konsultan yang berfokus pada riset dan development Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.Berdiri dari tahun 2015 didirikan oleh para konsultan Governance and Sustainability yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun.M



2 Kali