CHAT Via WhatsApp
Jasa Platform Website Pengelolaan Toko Online  Di Surakarta

Dilihat : 5 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah aplikasi kasa online dan juga sistem pengelola usaha bagi pengusaha umkm yang ingin class up. Mengelola toko fisik serta toko online jadi gampang dengan APS. Pemilik bisnis dapat kontrol bisnis kapan saja dimana saja.

Memiliki bekal sepak terjang lebih dari 10 tahun didunia bisnis serta programming semakin banyak para pebisnis yang terus berkonsultasi mau memperlengkapi usaha mereka memakai sistem IT. Menelisik kebutuhan para pebisnis (terutama pengusaha UKM serta perusahaan keluarga) dalam jalan keluar jaringan pada pengelolaan usaha sehingga di tahun 2017 lahirlah produk APS (Auto Pilot Store) didalam naungan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Jasa Platform Website Pengelolaan Toko Online Di Surakarta Jualan online Jualan offline Jadi mudah Kelola Toko online & Toko fisik mu cukup dari 1 platform

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Software Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting Di Batununggal Bandung

Posting by Admin

Software Aplikasi Laporan Keuangan Simple Accounting Di Batununggal Bandung SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan. Kelebihan Simple Accounting (SA): Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan P



1 Kali