CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Sekolah Perhotelan Dijamin Langsung Kerja  Di  Kramat Jati Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 5 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta mempunyai keterampilan sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian seluruh alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2022 Al Kausar Boarding School

Posting by Admin

Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2022 Al Kausar Boarding School Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung



4 Kali