CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Sekolah Perhotelan Fasilitas Lengkap  Di  Jatinegara Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 5 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta mempunyai keahlian sesuai kebutuhan market kerja

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Rekomendasi Pasang Implan Gigi Terbaik Di Pebayuran Bekasi

Posting by Admin

Rekomendasi Pasang Implan Gigi Terbaik Di Pebayuran Bekasi Sanafa Dental Clinic menerima serta menolong menyelsaikan permasalahan gigi dan mulut anda sehingga merealisasikan mimpi anda mempunyai senyuman sempurna.Sanafa Dental Clinic sudah berpengalaman dalam perawatan gigi lebih dari 12 tahun tepatnya kami ada di tahun 2010 bulan April. Sanafa Dental Clinic bertekad memberikan layanan yang baik dan bermutu sehingga mewujudkan



2 Kali