CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Fasilitas Lengkap  Di  Jatinegara Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 1 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta memiliki keahlian sesuai dengan kebutuhan market kerja

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai keahlian sesuai kebutuhan pasar kerja.

Rekomendasi Desain Arsitek Rumah Pribadi Di Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan D.K.I. Jakarta Hub 6282120923477

Posting by Admin

Rekomendasi Desain Arsitek Rumah Pribadi Di Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan D.K.I. Jakarta Hub 6282120923477 Selamat Datang di Arsitek Lokal JASA ARSITEK Layanan desain interior yang berkelas dan handal dalam menghasilkan tampilan hunian pribadi, kost kost an, rumah toko, villa, cluster perumahan, gedung, sekolah, universitas, gedung hotel dll. perencanaan dan perancangan yang baik dapat memudahkan jalannya pembangunan yang efektif dari segi waktu dan efi



3 Kali