CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Sekolah Perhotelan Dijamin Langsung Kerja  Di  Duren Sawit Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 8 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian para peserta memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian para peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

Jual Eskayvie Nutrelle Murah Ke Cimanggis Kota Depok Jawa Barat Hub 6282272741047

Posting by Admin

Jual Eskayvie Nutrelle Murah Ke Cimanggis Kota Depok Jawa Barat Hub 6282272741047 Gratis ongkir untuk Reseller Produk Suplemen terbaik, yg terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal, teruji klinis, sangat berkhasiat untuk atasi berbagai masalah kesehatan, dan juga untuk pemulihan pasca sakit Siapa disini yang sudah mengonsumsi Eskayvie Nutrelle? Nutrelle bisa dikonsumsi pada pagi hari atau malam hari yang bisa diatur



4 Kali