CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Sekolah Perhotelan Profesional  Di  Cakung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 3 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta mempunyai keahlian sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan market kerja

Jual Rumah Pribadi Harga Terbaik Cilebar Kosambi Karawang Jawa Barat Hub 6285158204778

Posting by Admin

Jual Rumah Pribadi Harga Terbaik Cilebar Kosambi Karawang Jawa Barat Hub 6285158204778 Dengan 2 jt langsung terima kunci. Grand Cikampek Residence September Ceria 2022 :Dapatkan Cluster Istimewa Hanya dgn 2 juta sampai terima kunci, Sudah bisa dapat Rumah premium, harga minimum di Cikampek??Hadiah langsung AC & TVDP 0%Harga Mulai 400 jutaan dengan variasi luas bangunan 42 - 105 m2 & luas t



4 Kali