CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Trainer Berpengalaman  Di  Cakung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 1 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Memiliki sikap dan keterampilan kerja.
  • Diserap oleh perusahaan sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami telah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta mempunyai keahlian sesuai dengan kebutuhan market kerja

Jual Tanah Kavling Bebas Banjir Eco Friendly Di Ciampea

Posting by Admin

Jual Tanah Kavling Bebas Banjir Eco Friendly Di Ciampea TANAH KAVLING ECO-FRIENDLY Saat ini, sudah ada banyak orang yang sadar tentang pentingnya teknologi ramah lingkungan Selain bisa mengurangi jumlah sampah, teknologi ini juga bisa mencegah pencemaran lingkungan yang berefek buruk bagi manusia. Bahkan, sektor properti juga sudah mulai beralih ke konsep eco-friendly. Seperti di Utopia Hills JonggolSpesialis tanah



4 Kali