CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja  Di  Cakung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Mempunyai attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta memiliki keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Jasa Pemasangan Panel Surya Harga Terbaik Di Kebon Jeruk Jakarta Barat Hub 622159711800

Posting by Admin

Jasa Pemasangan Panel Surya Harga Terbaik Di Kebon Jeruk Jakarta Barat Hub 622159711800 Panel Surya GratisMelonjaknya biaya energi global seperti batu bara dan minyak telah menyebabkan orang-orang mencari sumber energi listrik alternatif dan berkelanjutan salah satunya dengan memasang panel surya yang memanfaatkan energi matahari.Selain mengurangi biaya listrik meningkatkan nilai rumah dan bebas polusi udara ada 10++ manfaat memulai langkah hemat dengan memas



1 Kali