CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Fasilitas Lengkap  Di  Pulo Gadung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Dilihat : 3 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta mempunyai keterampilan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta mempunyai keahlian sesuai dengan kebutuhan market kerja

Harga Jasa Renovasi Rumah Harga Terbaik Di Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281317079498

Posting by Admin

Harga Jasa Renovasi Rumah Harga Terbaik Di Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281317079498 TENTANG KAMIJet Construction Keindahan kenyamanan keamanan kemudian keteduhan rumah pribadi suatu hal mendasar untuk Jet Construction mewujudkannya kepada Anda. Bertempat Tinggal di hunian yang diimpikan menjadi momen berkesan bersama keluarga tercinta. Jet Construction mampu merealisasikannya untuk Anda. seobaca Perusahaan Layanan Konstruksi yang menerima Bangun Renovasi Desain Int



0 Kali