CHAT Via WhatsApp
Online Shop Aplikasi Marketplace  Di Batu

Dilihat : 2 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah software aplikasi kasir online serta jaringan pengelolaan usaha bagi pebisnis umkm yang siap naik kelas. Mengurus toko fisik dan juga toko dalam jaringan jadi lebih mudah dengan APS. Pemilik usaha dapat kontrol bisnis kapan pun dimana saja.

Berbekal sepak terjang selama lebih dari 10 tahun didunia bisnis dan programer makin banyak mitra pengusaha yang berkonsultasi ingin membuat bisnis nya dengan jaringan IT. Memantau kebutuhan para pebisnis (terutama pengusaha UKM serta perusahaan keluarga) dalam solusi jaringan pada mengelola bisnis pada akhirnya di tahun 2017 lahirlah produk APS (Auto Pilot Store) didalam asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Aplikasi Marketplace Di Batu Jualan online Jualan offline Jadi mudah Kelola Toko online & Toko fisik mu cukup dari 1 platform

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Paket Outbound Solo Berpengalaman Paket Promo Hub 6282139712424

Posting by Admin

Paket Outbound Solo Berpengalaman Paket Promo Hub 6282139712424 Selamat Datang di Outbound Indonesia ID Outbound Indonesia Training and Adventure merupakan Event Organizer Tour Wisata dan Provider Outbound Jogja dan Jawa Tengah sejak tahun 2012 yang berada dibawah naungan PT. Intan Mas Berlian Melayani Outbound, Tour Wisata, Outing, Gathering, Family Gathering, Lava Tour Merapi, Rafting, Jeep Wisata, Tour



3 Kali