CHAT Via WhatsApp
Jasa Software Apilkasi Pengelolaan Toko Online  Di Batu

Dilihat : 1 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah aplikasi kasir online serta jaringan kelola usaha bagi para pengusaha umkm yang ingin class up. Pengelolaan ruko dan juga toko dalam jaringan jadi lebih mudah dengan APS. Owner bisnis bisa mengontol bisnis kapan pun dimana saja.

Memiliki bekal pengalaman selama lebih dari 10 tahun di dalam dunia usaha serta programming terus bertambah para pebisnis yang terus berkonsultasi mau melengkapi usaha mereka dengan jaringan IT. Memantau urgensi pengusaha (apalagi pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) dalam mencari solusi sistem dalam mengolah bisnis sehingga pada tahun 2017 terlahirlah produk APS (Auto Pilot Store) didalam asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Jasa Software Apilkasi Pengelolaan Toko Online Di Batu Kembangkan Usaha Rapi & Profesional Raih potensi maksimal usaha mu dengan sumber daya yang efisien

Aplikasi Kasir Canggih Transaksi jualan jadi mudah baik di toko fisik pop up store & sales canvasing. Terintegrasi dengan pengelolaan stok & beragam laporan otomatis. Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Harga Jasa Kuras Toren Air Rumah Pribadi Di Setu Bekasi Hub 6287775534949

Posting by Admin

Harga Jasa Kuras Toren Air Rumah Pribadi Di Setu Bekasi Hub 6287775534949 Solusi keran air tersumbat / keluarnya sedikit kita mengerjakan proses pembersihan saluran pipa air dengan memakai mesin khusus dengan teknologi terbaru spiral pulse yang bisa melakukan penetrasi pembersihan kedalam tumpukan kerak dan endapan di saluran pipa air di dalam tembok. Selain itu itu kami menggunakan deterjen foodgrade untuk membersihkan saluran pipa



1 Kali