CHAT Via WhatsApp
Jasa Travel Umroh Reguler Promo Bulan Ini  Di Plaju Palembang Hub 628127312682

Dilihat : 2 kali

UMROH Bersama SmArts Umroh

Umroh Bertabur Sholawat, bersama pembimbing top se Sumatera Selatan, Habib Umar, Habib Ahmad, Habib Syukri, Ust. King, Ust. Tontowi, Ust. Aminullah, Ust. Fadly, ust, Hafis, Ust. Amrullah dan ust. Imam. Garansi berangkat, tidak berangkat uang kembali 200%.

samartsumroh.my.id

Travel umroh dan haji resmi Kemenag RI yang telah berpengalaman dan amanah dengan layanan professional dan fasilitas eksklusif. Sekaligus juga terobosan terbaik bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh dengan khusyu, aman dan nyaman.

UMROH TANPA REPOT

Merupakan kehormatan dan tanda cinta kami untuk melayani perjalanan Haji dan Umroh Anda mulai dari pra keberangkatan hingga kepulangan Anda ke tanah air.

RESMI DAN TERPERCAYA

Sarana Tour mempunyai ijin resmi dari Kemenag RI sebagai Penyelenggara Travel Haji dan Umroh

INSPIRASI SEJARAH

Sarana Tour melengkapi rangkaian ibadah haji dan umroh anda dengan kegiatan tour kota menapaki hikmah kisah dan inspirasi dibalik destinasi bersejarah di dunia islam.

LOKASI HOTEL DEKAT DENGAN MASJID

Dengan mengutamakan hotel yang berjarak dekat dengan masjid anda bisa mengerjakan rangkaian ibadah dengan nyaman dan tak mudah lelah.

Program dan paket umrah yang tersedia antara lain umrah Reguler 9-12 hari umrah Ramadhan umroh plus Mesir Dubai Turki dan masih banyak lagi. Serta ada juga umrah plus tour ke beberapa tempat/negara sekaligus berziarah peradaban dan sejarah islam dan Umroh khusus perusahaan/korporasi. Dan ada potongan/cashback juga*.

Program dan Paket Umrah lainnya dan juga Haji Khusus dan Haji Furoda dapat Anda lihat di Program Umrah Haji. Untuk lebih jelas dapat menghubungi kami lewat telepon atau via Whatsapp.

Baca juga: Jasa Catering Aqiqah Paket Lengkap Di Parung Bogor Jawa Barat

Aqiqah dengan berbagai pilihan Menu Kekinian dengan Harga MurahAqiqah Dapoer Kita Mau Aqiqah yang gampang dan ga ribet?di Dapoer Kita Ajah di Aqiqah Dapoer kita tuh....Bisa Test foodBisa CODBanyak pilihan menuSedia catering nasi


Tag :

Jasa Travel Umroh Reguler Promo Bulan Ini Di Plaju Palembang Hub 628127312682

Jual Rumah Mewah Terdekat Di Cilebar Karawang Jawa Barat Hub 6285158204778

Posting by Admin

Jual Rumah Mewah Terdekat Di Cilebar Karawang Jawa Barat Hub 6285158204778 Dengan 2 jt langsung terima kunci. Grand Cikampek Residence September Ceria 2022 :Dapatkan Cluster Istimewa Hanya dgn 2 juta sampai terima kunci, Sudah bisa dapat Rumah premium, harga minimum di Cikampek??Hadiah langsung AC & TVDP 0%Harga Mulai 400 jutaan dengan variasi luas bangunan 42 - 105 m2 & luas t



0 Kali