CHAT Via WhatsApp
Online Shop Software Apilkasi Pengelolaan Toko Online  Di Pasuruan

Dilihat : 1 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah software aplikasi kasir online serta sistem kelola usaha untuk pebisnis umkm yang memiliki keinginan up class.; Mengurus toko fisik dan toko dalam jaringan jadi lebih mudah dengan APS. Owner bisnis dapat mengontol usaha kapan aja dimana saja.

Berbekal sepak terjang selama kurang lebih 10 tahun didunia bisnis dan coding makin banyak rekan pengusaha yang konsultasi mau melengkapi usaha mereka dengan sisitem Informasi dan Teknologi. Memantau keperluan para pebisnis (terutama pengusaha UKM serta perusahaan keluarga) dalam solusi jaringan pada mengelola bisnis akhirnya pada tahun 2017 datanglah produk APS (Auto Pilot Store) didalam asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Software Apilkasi Pengelolaan Toko Online Di Pasuruan Jualan online Jualan offline Jadi mudah Kelola Toko online & Toko fisik mu cukup dari 1 platform

Aplikasi Kasir Canggih Transaksi jualan jadi mudah baik di toko fisik pop up store & sales canvasing. Terintegrasi dengan pengelolaan stok & beragam laporan otomatis. Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Investasi Rumah Menantu Estate Strategis Di Mandalajati Bandung Jawa Barat

Posting by Admin

Investasi Rumah Menantu Estate Strategis Di Mandalajati Bandung Jawa Barat Selamat Datang di Rumah Menantu Estate Rumah Menantu Estate Resort Nuansa Modern Etnik Pertama di Bandung Timur dengan Pemandangan Alam dan juga Kota Terbaik Se-Bandung Raya yang anda memiliki Fasilitas Umum Skate Park dan Wall Climbing Pertama di Indonesia. Dapatkan keuntungan berinvestasi di Resort Rumah Menantu Esta



4 Kali