CHAT Via WhatsApp
Jasa Platform Website Pengelolaan Toko Online  Di Pasuruan

Dilihat : 4 kali

Auto Pilot Store APS

APS adalah software aplikasi kasir online dan juga jaringan pengelolaan usaha bagi para pebisnis umkm yang siap up class.; Mengurus toko serta toko online jadi gampang menggunakan APS. Owner usaha mampu memantau usaha kapan saja dimana saja.

Berbekal ilmu lebih dari 10 tahun di dalam dunia bisnis dan coding makin banyak teman pemilik bisnis yang konsultasi ingin memperlengkapi usaha mereka dengan sisitem Informasi dan Teknologi. Melihat dari keperluan para pebisnis (terutama pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) dalam jalan keluar jaringan dalam mengelola usaha sehingga di tahun 2017 datanglah produk APS (Auto Pilot Store) di bawah asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Jasa Platform Website Pengelolaan Toko Online Di Pasuruan Jualan online Jualan offline Jadi mudah Kelola Toko online & Toko fisik mu cukup dari 1 platform

Website Toko Online 24/7 Mulai berjualan online dengan beragam pilihan pembayaran Hubungkan dengan toko fisik facebook & Instagram shop Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya Di Pondok Melati Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281282536016

Posting by Admin

Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya Di Pondok Melati Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281282536016 Selamat Datang di Larisko Kontraktor Larisko Sahabat Keluarga mewujudkan rumah idaman dengan perasaan aman. Perencanaan yang matang, proses perhitungan yang akurat serta update, di dukung dengan tenaga arsitek serta teknisi yang terampil profesional serta bertanggung jawab. Menjadikan kami pilihan keluarga untuk membangun rumah idaman yang nyaman serta mengikuti



2 Kali