CHAT Via WhatsApp
Online Shop Platform Website Marketplace  Di Surabaya

Dilihat : 2 kali

Auto Pilot Store APS

APS adalah software kasir online dan juga sistem kelola bisnis bagi para pemilik usaha umkm yang siap naik kelas. Mengolah toko fisik serta toko online jadi gampang memakai APS. Owner usaha mampu memantau bisnis kapan saja dimana saja.

Berbekal ilmu lebih dari 10 tahun di dunia usaha serta programming kian banyak teman bussines owner yang terus berkonsultasi ingin menambah bisnis nya dengan jaringan IT. Memantau keperluan para pengusaha (terutama pengusaha UKM serta perusahaan keluarga) dalam mencari solusi sistem dalam pengelolaan bisnis sehingga pada tahun 2017 terlahirlah produk APS (Auto Pilot Store) didalam asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Platform Website Marketplace Di Surabaya Jualan online Jualan offline Jadi mudah Kelola Toko online & Toko fisik mu cukup dari 1 platform

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Produsen Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Pangandaran Jawa Barat

Posting by Admin

Produsen Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Pangandaran Jawa Barat Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas merupakan Pabrik Tali Rafia. Kita bukan distributor ataupun agen. Kita adalah produsen dimana kami punya mesin pembuat Tali RafiaKetahanan bahan baku yang menjadikan customer kami berlangganan ta



8 Kali