CHAT Via WhatsApp
Harga Konveksi Baju Seragam Murah  Gresik

Dilihat : 2 kali

Kami adalah produsen pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Fokus kami adalah pembuatan pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Harga Konveksi Baju Seragam Murah Gresik karyawan dan biaya pemasaran kamu dalam menjalani bisnis ini. konveksi adalah sebuah industri rumahan yang bergerak di bidang usaha pembuatan pakaian atau tekstil yang dalam skala pemesanan masih terbilang cukup kecil yakni di bawah 500 potong. Usaha konveksi adalah salah satu jenis usaha dengan peluang yang sangat menjanjikan. Pemilik usaha konveksi memproduksi pakaian atau busana dengan jumlah yang sangat banyak garmen adalah pakaian jadi yang di produksi secara massal dengan jumlah yang sangat banyak.Bisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.

Peluang Bisnis Franchise Roti Ropi Tanjung Pinang Terbaik

Posting by Admin

Peluang Bisnis Franchise Roti Ropi Tanjung Pinang Terbaik Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi Di Seluruh Wilayah Indonesia PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan dengan konsep kerja sama investasi dan metode bagi hasil. Untuk mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, dapat mengambil paket kemitraan penuh senilai sekitar Rp 120 juta. Namun, bagi mitra yang belum memiliki pengalaman,



5 Kali