CHAT Via WhatsApp
Jasa Konveksi Seragam Kerja Murah  Di Gayungan

Dilihat : 3 kali

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Konsentrasi kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Jasa Konveksi Seragam Kerja Murah Di Gayungan karyawan dan biaya pemasaran kamu dalam menjalani bisnis ini. konveksi adalah sebuah industri rumahan yang bergerak di bidang usaha pembuatan pakaian atau tekstil yang dalam skala pemesanan masih terbilang cukup kecil yakni di bawah 500 potong. konveksi menghasilkan produk berupa pakaian yang merupakan kebutuhan dasar manusia sehingga bisnis ini akan selalu ada. Banyak orang bergelut di bidang konveksi karena marketnya jelas dan luas. garmen berarti pakaian jadi. Namun dari segi industriBisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.

Yayasan Penyalur Asisten Rumah Tangga Terbaru Jakarta Selatan

Posting by Admin

Yayasan Penyalur Asisten Rumah Tangga Terbaru Jakarta Selatan Pembantu rumah tangga (disingkat PRT), asisten rumah tangga (akronim ART ) maupun pekerja rumah tangga sering disebut pembantu yakni seseorang yang bekerja pada cakupan rumah tangga majikannya. Pegawai/ Buruh: ART yang bekerja pada orang lain atau instansi/ badan/ perusahaan dengan tetap dan mengantongi bayaran/ gaji baik berwujud uang maupun



4 Kali