CHAT Via WhatsApp
Jasa Konveksi Seragam Kerja Berkualitas  Di Simokerto

Dilihat : 2 kali

Kami merupakan produsen pembuat pakaian yang bertempat di Sidoarjo.

Fokus kami adalah manufacture pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Jasa Konveksi Seragam Kerja Berkualitas Di Simokerto Fokus kami adalah manufacture pakaian seragam Jasa konveksi pakaian adalah salah satu jasa yang akan membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan untuk menjahit pakaian Usaha konveksi adalah salah satu jenis usaha dengan peluang yang sangat menjanjikan. Pemilik usaha konveksi memproduksi pakaian atau busana dengan jumlah yang sangat banyak Garmen sebuah pabrik pakaian atau tekstil yang memproduksi berbagai macam dan jenis pakaian untuk diperjual belikan kembali sehingga karyawan yang bekerja pada garmen ini terbilang sangat banyakBisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.

Jual Bibit Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Jatinegara

Posting by Admin

Jual Bibit Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Jatinegara ALPUKAT SIGER adalah Tanaman buah unggul yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini merupakan hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang teah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara menyambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas dan Giri Mulyo di Kecama



1 Kali