CHAT Via WhatsApp
Harga Konveksi Baju Seragam Berkualitas  Di Pakal

Dilihat : 9 kali

Kami adalah produsen pakaian yang berlokasi di Sidoarjo.

Fokus kami adalah pembuatan pakaian seragam meliputi seragam kerja perusahaan, instansi pemerintah, sekolah, universitas, komunitas dan lain sebagainya.


Tag :

Harga Konveksi Baju Seragam Berkualitas Di Pakal Fokus kami adalah manufacture pakaian seragam Ada jasa ini biasanya akan sangat berguna ketika kamu akan membuat pakaian dalam jumlah yang besar. konveksi menghasilkan produk berupa pakaian yang merupakan kebutuhan dasar manusia sehingga bisnis ini akan selalu ada. Banyak orang bergelut di bidang konveksi karena marketnya jelas dan luas. garmen berarti pakaian jadi. Namun dari segi industriBisnis konveksi adalah jenis usaha yang menawarkan jasa produksi pakaian dalam jumlah besar dengan model sesuai permintaan pemesan.

Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap Di Kiaracondong Bandung

Posting by Admin

Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap Di Kiaracondong Bandung SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan. Kelebihan Simple Accounting (SA): Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan dan Konsultan



1 Kali