CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Cibeunying Kaler Bandung

Dilihat : 1 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Pendampingan dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Jasa Pasang Kitchen Fire Suppression System Paket Lengkap Di Cipondoh Tangerang Banten Hub 6287808340200

Posting by Admin

Jasa Pasang Kitchen Fire Suppression System Paket Lengkap Di Cipondoh Tangerang Banten Hub 6287808340200 Kami merupakan bidang usaha yang beroperasi dibidang suply pengadaan barang dan jasa peralatan pemadam kebakaranKami sudah melayani berbagai macam kantor dari teror serta bahaya kebakaran mulai dari penyediaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), pemasangan Sistem Pemadam Api seperti Hydrant System, FM-200 Fire Suppression System, Firetrap System, Kitchen



7 Kali